Anita Yasmin Ikut Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Batanghari

oleh -23 Dilihat

Jambioke.com- Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Batanghari menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya olahraga jalan sehat, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan itu tidak hanya diikuti oleh intern Polri dan Bhayangkari saja, tapi juga mengajak semua elemen masyarakat memeriahkan Hari Bhayangkara. Acara puncaknya 1 Juli 2024.

Jalan sehat diikuti ribuan warga Batanghari. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, forkompinda, Kepala BNN Batanghari AKBP M Zuhairi, serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Warga memenuhi halaman Polres Batanghari guna mengikuti rangkaian kegiatan. Diawali dengan senam pagi bersama, dilanjutkan jalan sehat yang dilepas oleh Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto, ditandai dengan pelepasan balon.

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, mengapresiasi rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Polres Batanghari, yang tidak hanya melibatkan keluarga besar Polri, tapi juga masyarakat.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri dan Polres Batanghari jauh lebih presisi kedepannya,” ucap Anita Yasmin.

Ucapan yang sama disampaikan oleh Perwakilan Kodim 0415/Jambi, Herman Nursalim. Dia berharap Polri selalu jaya dan tepat dalam melaksanakan tugas negara.

Kegiatan jalan sehat diakhiri dengan penyerahan hadiah dan doorprize. Warga tidak bergegas pulang, menunggu kupon undiannya diundi memperebutkan hadiah-hadiah menarik yang disiapkan panitia.

No More Posts Available.

No more pages to load.