Visi-Misi Batanghari Tangguh Terwujud, Objek Wisata Alun-alun Ramai Dikunjungi

oleh -31 Dilihat

Jambioke.com- Jika kamu kuliah atau tinggal luar Kabupaten Batanghari selama tiga tahun, kamu akan kaget melihat perkembangan objek wisata di Kota Bulian.

Sebelumnya ada objek wisata Tapa Malenggang dan pedestrian yang tak pernah sepi dikunjungi masyarakat Batanghari.

Namun kini, tidak hanya di pedestrian taman Tapa Malenggang ataupun Aek Meliuk, Alun-alun Batanghari yang meruapakan objek wisata yang dibangun juga tak kalah ramai dikunjungi masyarakat.

Pantauan di lapangan, setiap sore hingga malam masyarakat Kabupaten Batanghari berkunjung ke Alun-alun Batanghari. Sementara pedagang kecil juga mangkal disekitar Alun-alun Batanghari untuk mencari mencari rezeki.

Alun-alun Batanghari yang dulunya dikenal dengan nama Lapangan Garuda, kini tampak luas setelah di renovasi oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari.

” Sejak masa kepemimpinan pak Fadhil Arief dan Wabup Bakhtiar, Kota Bulian terasa hidup. Dulu di sini sebelum ada Alun-alun sangat sepi. Tapi kini kami hampir setiap malam nongkrong,” ungkap Wawan, Kamis (25/72024).

Diakatakan Wawas dengan adanya wisata di Kota Bulian, masyarakat tidak perlu lagi keluar untuk cari liburan.

” Cukup menikmati keindahan destinasi wisata di Kota Bulian,” sebutnya.

Tak hanya itu, objek wisata ini sangat berdampak pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang di Kabupaten Batanghari.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.