Sambut Jemaah Haji, Bupati Ucapkan Belasungkawa Terhadap Jemaah Haji Yang Meninggal

oleh -21 Dilihat

Jambioke.com- Rasa haru terlihat di wajah Bupati BatanghariFadhil Arief saat menyambut kedatangan rombongan jamaah haji di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu (17/7/2024).

Sementara pihak keluarga jamaah haji sudah menunggu kedatangan keluarga sejak pukul 16.00 WIB sore di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Pantauan di lapangan tampak puluhan mobil keluarga jamaah haji berjejer di luar pagar Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari untuk menunggu kedatangan jamaah haji.

Sementara pihak Satlantas Polres Batanghari, Dishub Batanghari,  dan Sat Pol PP Batanghari siaga menjaga serta mengatur arus lalulintas.

Meskipun suasana haru dan bahagia, tapi  ada terselip duka mendalam atas meninggalnya satu orang Jamaah Haji asal Desa Sungai Puar meninggal di Tanah Suci Makkah.

Pada dalam kegiatan penyambutan jamaah haji tersebut, Bupati Batanghari Fadhil Arief atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Batanghari ikut berduka cita atas meninggalnya satu jamaah haji di Tanah Suci Makkah.

“Semoga almarhum ditempatkan di sisi-Nya dan keluarga yang di tinggalkan, dapat tabah serta ikhlas atas semuanya,” ucap suami Zulva itu.

Selanjutnya Bupati menyampaikan doa’, agar seluruh Jamaah Haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh serta membawa dampak positif bagi keluarga dan Kabupaten Batanghari secara umum.

Perlu di ketahui jumlah Jamaah Haji asal Kabupaten Batanghari 176 Jama’ah, dan yang berhasil pulang ke tanah air 175 Jama’ah, dikarenakan satu orang meninggal dunia.

No More Posts Available.

No more pages to load.