Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin Hadiri Kegiatan Replanting Sawit di Desa Bukit Harapan

oleh -22 Dilihat

Jambioke.com- Wakil Ketua DPRD H. Ilhamuddin S.Pd,I menghadiri kegiatan peremajaan kelapa sawit/replanting Lahan kelapa Sawit milik petani Desa Bukit Harapan, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari secara perdana tahun ini.

Hadir pada Acara tersebut, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, Kadis Perkebunan,  Camat Mersam, Bhabinkamtibmas, Para Kades dalam Kecamatan Mersam, Ketua KUD Sumber Rezeki, dan para tamu undangan lainnya.

Replanting Tahap 1 melalui Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) pada Lahan Petani yang tergabung di KUD Sumber Rezeki.

Hal itu disampaikan langsung oleh Rinto Saputra Camat Mersam saat menghadiri Doa bersama dalam rangka Replanting Lahan sawit, pada Sabtu (1/6/2024).

“Replanting sawit petani perdana di Desa Bukit Harapan Kecamatan Mersam luas lahan sekitar 136 hektar,” Sebut Camat Mersam.

Camat Rinto bersyukur melalui BPDP-KS ini masyarakatnya bisa menikmati bantuan dari pemerintah.

“Alhamdulillah Peremajaan kelapa sawit milik petani disini dilakukan, Semoga bisa berlanjut ke desa-desa yang lain,” Kata Rinto.

Saat ini, kata Camat, peremajaan sawit masih dalam proses replanting. “Replanting ini bertujuan untuk menjaga produktivitas lahan sawit,” Tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.