Anita Yasmin Sebut Tulus Mengabdi dan Melayani Masyarakat

oleh -23 Dilihat
Jambioke.com- Wakil rakyat harus bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selalu libatkan mereka dalam menyusun rencana pembangunan.
Pesan itu disampaikan Ketua DPRD kabupaten Batanghari Anita Yasmin, dikonfirmasi (22/7/2024) diruang kerjanya di Gedung DPRD kabupaten Batanghari.
Diakui, selama kepemimpinannya, DPRD Batanghari sudah menerapkan politik modern dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Politik modern itu sangat berguna bagi masyarakat, yang dimulai dengan keterbukaan, partisipatif, dan aspirasi dari masyarakat.
“Kita punya niat yang teguh untuk mengubah mindset kita, bahwa kita di sini sebagai wakil rakyat. Wakil rakyat artinya kita untuk mengabdi kepada rakyat untuk melayani masyarakat setulusnya,” ungkap Anita.
Untuk itu, sudah seharusnya wakil rakyat meneruskan perjuangan menyampaikan aspirasi masyarakat. Dewan juga diharapkan ikut meningkatkan integritas untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih.
Apalagi, jajaran eksekutif dan legislatif Batanghari telah memperoleh penghargaan dari KPK, sebagai pelopor Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik.
Politisi PAN ini mengungkapkan, penetapan perolehan kursi dalam proses Pemilu lalu dilakukan secara akuntabel, transparan, bisa dipertanggungjawabkan. Bahkan tidak ada permasalahan dan sengketa.
Karenanya, beliau meminta agar silaturahmi dan persaudaraan dengan masyarakat Batanghari tidak terhenti. Sinergi DPRD dan eksekutif, termasuk Forkopimda pun dapat terus meningkat.
“Kami titip kepada teman-teman eksekutif maupun legislatif, mari kita bergerak bersama, berjalan bersama untuk membangun Batanghari bersama-sama,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.