Ketua DPRD Batanghari Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

oleh -23 Dilihat

Jambioke.com- lkhtiar menggapai berkah, Ketua DPRD kabupaten Batanghari Anita Yasmin melakukan silaturrahmi dengan warga Durian Luncuk Kecamatan Bathin XXIV.

Ketua DPRD Batanghari ini juga membagikan 100 paket santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Bathin XXIV Kabupaten Batanghari.

“Yang penting ikhlas dalam beramal. Mereka para anak yatim piatu dan kaum dhuafa sangat memerlukan uluran tangan kita. Untuk itu, saya berbagi rezeki semoga bisa membantu mereka untuk keperluan sehari-hari,”kata Anita Yasmin (15/7/2024).

Anita menjelaskan, dalam ajaran Islam juga di anjurkan agar kita saling berbagi. “Berbagi sesama untuk meringankan beban anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini juga bagian dari ibadah yang dianjurkan dalam islam,” imbuhnya.

Ahmad salah warga Durian Luncuk menyampaikan terima kasih atas santunan yang diterima oleh anak-anak yatim dan kaum dhuafa di kampungnya.

Ia berharap niat tulus dari Anita Yasmin  Ketua DPRD itu, mendapatkan pahala berlipat ganda. “Semoga amal dam kebaikan Ibu Anita Yasmin dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan maqbulan, amal yang diridhoi oleh Allah SWT,” harap Ahmad.

No More Posts Available.

No more pages to load.