Potensi Maju di Pilkada Batanghari, Ja’afar Sebut Fokus Anggota DPRD Provinsi Jambi

oleh -16 Dilihat

Jambioke.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari saat ini telah memulai tahapan pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah. Dimana KPU tengah membuka pendaftaran untuk pemantau pemilu kepala daerah di Kabupaten Batanghari.

Sementara itu, hingga saat ini sudah muncul beberapa nama tokoh yang disebut-sebut berpotensi untuk maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Batanghari.

Seperti Muhammad Fadhil Arief yang saat ini menjabat sebagai Bupati Batanghari, kemudian Hasbi Anshory Anggota DPR RI, Bakhtiar Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Azan Sekda Batanghari, M Hafiz Fattah Ketua DPD PAN Batanghari dan anak mantan Bupati Batanghari, Abdul Fattah.

Hingga Yunninta Asmara mantan Ketua TP-PKK Batanghari dan istri mantan Bupati Batanghari Syahirsah, Ardian Faisal mantan Wakil Bupati Batanghari, Elpisina Anggota DPRD Provinsi Jambi hingga Muhammad Jaafar Wakil Ketua DPRD Batanghari.

Menanggapi hal itu, Muhammad Jaafar mengatakan bahwa dirinya belum berencana untuk mencalonkan diri maju pada pemilihan kepala daerah November mendatang.

“Insyaallah kita fokus dulu dengan pelantikan DPRD Provinsi Jambi. Kita lihat perkembangan politik ke depan,” ujarnya.

Namun, ia juga tidak menolak apabila nantinya ada dukungan dari masyarakat maupun partai politik yang memintanya maju pada pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

“Kalau masyarakat dan Partai meminta kita untuk maju insyallah kita siap. Politik ini dinamis tapi insyallah kita siap,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.