Anita Yasmin Apresiasi Kegiatan Job Fair Pemkab Batanghari

oleh -32 Dilihat

Jambioke.com- Langkah Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam menekan angka pengangguran dengan melaksanakan Job Fair 2024 mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Anita Yasmin.

Anita mengatakan, ini merupakan langkah positif yang perlu mendapat dukungan dari semua pihak untuk bersama pemerintah menekan angka pengangguran.

“Saya pribadi sangat mendukung langkah yang dibuat oleh Pemkab Batanghari dan pihak swasta. Harapannya kegiatan semacam ini terus dilakukan sehingga pengangguran di Batanghari dapat diminimalisir”, kata Anita Yasmin (29/7/2024).

Ia menilai, keberadaan Job Fair ini tentunya sangat membantu dan memudahkan para pencari kerja untuk mendapatkan informasi lowongan kerja sesuai dengan keahlian atau skill yang dimiliki.

“Tadi saya melihat adanya sekian banyak stan perusahaan terutama dari kebun Sawit dan membuka banyak sekali lowongan kerja. Dan begitu banyak para pelamar juga saya lihat tadi. Dengan ini semoga para pencari kerja bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang mereka lamar,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.