Fadhil Arief Kukuhkan 34 Paskibraka Batang Hari

oleh -56 Dilihat

Jambioke.com- Upacara Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (paskibraka) Kabupaten Batang Hari (15/8/2024) dalam rangka Pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada Upacara HUT Republik Indonesia ke-79 berjalan tertib, khidmat dan sukses bertempat di ruang kaca Serambi Rumah Dinas Bupati.

Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, SE secara langsung mengukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Batang Hari yang ditandai dengan pembacaan Ikrar Putra Indonesia serta Pernyataan Pengukuhan dan dilanjutkan dengan pemasangan kendit kepada 34 anggota Paskibraka yang terdiri dari 19 putra dan 15 putri terpilih dari masing-masing sekolah tingkat SLTA sederajat se Kabupaten Batang Hari.

Upacara pengukuhan ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Batang Hari, Kaban Kesbangpol Batang Hari, para Kepala OPD, anggota TNI-Polri, serta keluarga/orang tua dari para anggota Paskibraka.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Bupati Batang Hari dan diikuti oleh forkopimda serta kepala OPD dan diakhiri dengan Photo bersama.

No More Posts Available.

No more pages to load.