Paslon Tafyani – Ezi Gunakan Plat BA Saat Pawai Jadi Sorotan, Tak Sumbangkan PAD Untuk Jambi

oleh -62 Dilihat

Jambioke.com, KERINCI – Kandidat calon Bupati Kerinci, Tafyani Kasim – Ezi Kurniawan sedang menjadi sorotan publik setelah diketahui dengan bangganya menggunakan kendaraan dengan pelat nomor dari Padang, Sumatera Barat saat pawai di daerah Kayu Aro.

Hal ini menimbulkan pertanyaan mengenai kontribusi calon tersebut terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Provinsi Jambi, khususnya Kerinci, tempatnya mencalonkan diri.

Sejumlah warga dan pengamat menilai bahwa, penggunaan pelat kendaraan dari luar daerah dapat dianggap sebagai bentuk ketidakpedulian terhadap kewajiban lokal, termasuk kontribusi terhadap PAD. “Dengan bangganya pawai menggunakan plat BA yakni Padang, seharusnya sebagai sosok calon pemimpin harus menggunakan plat BH agar berkontribusi untuk Jambi,” ujar Irwan, masyarakat Kerinci.

Hal tersebut hanya contoh segelintir saja sambung Irwan. Jika ditarik jauh kebelakang, Tafyani Kasim yang merupakan sosok yang sudah melalu lintang sebagai pengusaha, apa yang sudah ia perbuat untuk Kerinci dan Sungai Penuh? masih menimbulkan tanda tanya. “Jangankan berbuat untuk Kerinci, berbuat untuk wilayah kelahirannya saja masih belum nampak,” tegasnya.

Terkait hal tersebut, pihak calon bupati belum memberikan klarifikasi resmi terkait isu ini. Publik dan media akan terus menunggu pernyataan resmi dan langkah-langkah yang akan diambil terkait hal tersebut.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.