Anak Mantan Bupati Batanghari Terima SK Sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi

oleh -31 Dilihat

Jambioke.com- Beredar di medsos  Haviz Fattah , menerima Surat Putusan dari DPW Partai Amanat Nasional, untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Putra asli Batang Hari ini, merupakan anak dari mantan Bupati Batang Hari Abdoel Fattah, dan beliau juga Ketua DPD Partai PAN Batang Hari, yang mendapatkan suara terbanyak pada Pileg  Provinsi tahun 2023, dari para caleg partai PAN. Dapil Batang Hari- Muaro Jambi.

Melalui Sektetaris DPD Partai PAN Batang Hari, Mengatakan” Benar, Ketua DPD partai PAN Batang Hari, telah menerima Surat Keputusan, Nomor :PAN/A/Kpts/KU-SJ/690/VIII/2024.  dari Pengurus DPP PAN di Jakarta, untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Jambi.”Ucap Sasmi.

“Karena mendapatkan suara sah  20.000 lebih, dan suara  terbanyak dari 10 caleg Provinsi  Partai PAN, dapil Batang Hari-Muaro Jambi, makanya Ketua DPD Partai PAN Batang Hari, mendapatkan SK untuk menjadi ketua DPRD Provinsi Jambi.”Jelasnya.

Tambahnya lagi,” Kader Partai dan masih muda, terpilih untuk menjadi ketua DPRD Provinsi Jambi, masyarakat  Kabupaten Batang Hari, harus bangga, dan apresiasi kepada Haviz Fattah, yang akan mengharumkan nama Kabupaten Batanghari di DPRD Provinsi Jambi.”Kata Sasmi.

No More Posts Available.

No more pages to load.