Canda Fadhil Arief: Strategi Lawan Kotak Kosong Kita Serahkan ke Parpol yang Berkoalisi 

oleh -36 Dilihat

Jambioke.com- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Fadhil – Bakhtiar, Rabu (28/8/2024) resmi mendaftarkan diri ke KPU Batanghari sebagai peserta Pilkada mendatang.

Bisa dipastikan, Paslon bakal Bupati Batanghari ini akan melawan kotak kosong saat kompetisi nantinya. Usai mendaftarkan diri, paslon menggelar konferensi pers di Gedung KPU Batanghari.

Ketika ditanyakan oleh para awak media strategi apa yang dilakukan nantinya saat melawan kotak kosong pada Pilkada Batanghari mendatang? dalam candaannya Fadhil menjawab, strategi lawan kotak kosong tergantung Parpol koalisi. “Strategi lawan kotak kosong kita serahkan ke semua Parpol yang berkoalisi,”canda Fadhil Arief.

Pantauan di lapangan, ribuan simpatisan dan sembilan Partai yang berkoalisi ikut mengantarkan Paslon Fadhil – Bakhtiar menuju Gedung KPU Batanghari. Setibanya di KPU, Paslon Fadhil – Bakhtiar disambut dengan karpet merah serta tarian penyambutan.

Untuk diketahui, berkompetisi melawan kotak kosong pada Pilkada Batanghari merupakan sejarah baru di bumi serentak bak regam. Pendaftaran Paslon berjalan lancar hingga akhir acara. “Pilkada Batanghari pada periode ini merupakan Pilkada paling damai. Harapan kita, tetap kondusif hingga dihari pemilihan,”kata Fadhil Arief.

Penulis: Raden Suhur Alqodrie

No More Posts Available.

No more pages to load.