DPC GRIB Jaya Batanghari Silaturrahmi dengan Kapolres Singgih Hermawan

oleh -38 Dilihat

Jambioke.com- Dikomandoi Gusdi, S.Pd, selaku Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Batanghari, Kamis (29/8/2024), bersilaturahmi dengan Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan S.I.K.,M.A.P.

Kedatangan rombongan DPC GRIB Kabupaten Batanghari disambut baik oleh Kapolres Batanghari beserta jajarannya. “Alhamdulillah, DPC GRIB Jaya Kabupaten Batanghari disambut baik bapak Kapolres. Kita siap membantu Kapolres Batanghari dalam soal Kamtibmas,”kata Gusdi ketua DPC GRIB Batanghari.

Dikonfirmasi Gusdi menyebutkan, sedikitnya saat ini kurang lebih 2000 an anggota GRIB di Kabupaten Batanghari. “Iya, delapan kecamatan di kabupaten Batanghari juga sudah ada PAC nya masing-masing. Insya Allah dalam waktu dekat ini kita bentuk lagi ranting GRIB disetiap Desa dan Kelurahan,”ujarnya.

Untuk diketahui, ormas Gerakan Indonesia Bersatu ( GRIB ) sebagai Ketua umum nya yakni H. Hercules Rosario Marshal. Sedangkan untuk pembina GRIB Jaya, yakni Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia.

“Dalam waktu dekat ini, Insya Allah GRIB JAYA se-provinsi Jambi akan dilantik dan dikukuhkan oleh Ketum Hercules di Jambi. Bahkan pada pelantikan dan pengukuhan tersebut kabarnya juga dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto sebagai pembina GRIB Jaya,”tutupnya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.