Ketua KPU Batanghari Sambut Pendaftaran Paslon Bakal Bupati dan Wakil Bupati Batanghari

oleh -42 Dilihat

Jambioke.com- KPU Kabupaten Batang Hari, Rabu (28/8/2024), melaksanakan proses pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari pada Hari ke-2 bertempat di Aula KPU Kabupaten Batang Hari.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari hadir Bersama Partai Politik Pengusul, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Batang Hari Ahmad Halim.

Turut Hadir dalam Acara Anggota KPU Kabupaten Batang Hari Harapan Nami, Hendri Handayani, M. Nuh, dan Muhamad Ansori serta Sekretaris KPU Kabupaten Batang Hari Muhammad Asfihani. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingle Pilkada Provinsi Jambi Tahun 2024.

Kemudian Perwakilan Gabungan Partai Politik Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari menyampaikan berkas pendaftaran Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar kepada Ketua KPU Kabupaten Batang Hari Ahmad Halim untuk diverifikasi oleh KPU Kabupaten Batang Hari untuk memastikan kelengkapan dan dokumen persyaratan bakal calon melalui Sistem Informasi Pencalonan (SILON).

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari menerima Dokumen Tanda Terima Penerimaan Pendaftaran pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari Tahun 2024.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.