Tatap Muka Bersama Sekda, GRIB Jaya Siap Bantu Program Pemkab Batanghari 

oleh -51 Dilihat

Jambioke.com- DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Batanghari, siap mendukung program pemerintah daerah setempat. Hal ini dikatakan oleh ketua DPC GRIB Jaya Batanghari Gusdi, usai menggelar pertemuan dengan Sekda Batanghari M Azan diruang kerjanya Senin (2/9/2024).

Gusdi S.Pd menegaskan, kehadiran GRIB Jaya di Kabupaten Batanghari ini untuk mewujudkan masyarakat yang damai dan sejahtera. “Atas saran bapak Bupati Batanghari M Fadhil Arief, DPC GRIB Batanghari diminta menggelar pertemuan dengan pak Sekda. Alhamdulillah kami disambut pak Sekda dengan baik,”kata Ketua DPC GRIB Jaya Batanghari.

Lebih lanjut Gusdi mengatakan, dari segi pendidikan, ekonomi dan sosial, GRIB Jaya Batanghari juga siap mendukung Pemkab Batanghari. “Seperti misalnya pada dunia pendidikan, ekonomi dan sosial, kami siap membantu Pemkab Batanghari. Jika Pemkab Batanghari ada kendala pada program nya, GRIB Jaya Batanghari siap membantu hingga ke DPP GRIB Jaya di pusat,”ujarnya.

Ormas GRIB Jaya ini, sambungnya, sebagai pembina adalah Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, ketua umum Hercules. “Untuk urusan DPP, pembina GRIB Jaya bapak Presiden terpilih Prabowo Subianto. Kendala program daerah di pusat macet, DPP GRIB Jaya Insya Allah bisa membantu,”tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.