Lembaga Srikandi GRIB Jaya Batanghari Terbentuk

oleh -57 Dilihat

Jambioke.com- Rapat pembentukan Struktur Lembaga Srikandi DPC GRIB Jaya Kabupaten Batanghari di delapan Kecamatan yang ada di daerah setempat mulai terbentuk. Dimana, jumlah Srikandi GRIB Jaya Batanghari saat ini lebih kurang 500 orang.

Dalam Rapat pembentukan Srikandi GRIB Jaya Batanghari dihadiri langsung oleh ketua DPC GRIB Jaya Batanghari Gusdi S.Pd. Pembentukan struktur lembaga Srikandi GRIB Jaya Batanghari berlokasi di Muarabulian Senin (2/9/2024).

Dalam rapat pembentukan Lembaga Srikandi GRIB JAYA Kabupaten Batanghari, Yeni Keswati di tunjuk sebagai Ketua Lembaga Srikandi GRIB JAYA Batanghari.

Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Batanghari Gusdi S.Pd, dikonfirmasi mengatakan, peran serta Srikandi GRIB JAYA kabupaten Batanghari ini kedepanya bukan hanya sebatas serimonial saja dan bukan hanya untuk persiapan pelantikan dan bukan juga untuk melengkapi kelembagaan.

Tapi justru keberadaan Srikandi ini kedepanya bisa bersinergi serta bisa berperan dalam bidang apa saja, asalkan bisa memanfaatkan peluang peluang yang ada di Kabupaten Batanghari” tutur Gusdi.

Semoga Lembaga Srikandi ini juga bisa menjadi contoh untuk organisasi organisasi lainya dan menjadi lembaga Srikandi yang profesional serta berdidikasi yang tinggi terhadap Ormas GRIB JAYA Batanghari dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Batanghari,”tutup Gusdi.

No More Posts Available.

No more pages to load.