Bupati Fadhil Arief Kukuhkan 34 Anggota Paskibraka

oleh -10 Dilihat

Jambioke.com- Sebanyak 34 anggota Paskibraka Kabupaten Batanghari yang terdiri dari 19 putra dan 15 orang putri dikukuhkan oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Acara pengukuhan ini berlangsung di ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari pada Kamis (15/8/2024 ) yang dihadiri sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sementara di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari juga tampak hadir para orang tua anggota Paskibraka yang ikut menyaksikan pengukuhan di layar kaca yang disediakan Pemkab Batanghari.

Tidak hanya para orang tua anggota Paskibraka yang menyaksikan dilayar televisi di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari itu, tapi Zulva istrinya Fadhil Arief dan Nuraini istrinya Bakhtiar juga ikut menyaksikan.

Ada yang menarik pada Paskibraka kali ini, karena pada pengukuhan ini tidak terpengaruh dengan isu Paskibraka di IKN, yang saat pengukuhan Paskibraka putri melepaskan jilbab.

Namun tidak untuk Kabupaten Batanghari, Jambi. Karena Bupati Fadhil Arief juga menegaskan,  untuk Paskibraka muslimah tetap pakai jilbab.

” Paskibraka putri yang muslimah harus tetap, karena merupakan aqidah kita sebagai ummat Islam yang juga taat pada agama,  walaupun kita melaksakan tugas kenegaraan, ” tegas Fadhil Arief.

Ketegasan Fadhil Arief soal Paskibraka muslimah mengunakan jilbab jadi sorotan masyarakat Kabupaten Batanghari.

” Kita bangga dengan pemimpin kita yang tetap istiqomah mempertahankan aqidah,” sebut Rahma Gustina

Juga diakatakan Pulung Wahyo Rianto, Ia mengatakan, mantap untuk pak bupati mempertahankan jilbab untuk Paskibraka kabupaten Batanghari.

No More Posts Available.

No more pages to load.