Ketua Karang Taruna Jambi Kunjungi Karang Taruna Batanghari

oleh -47 Dilihat

Jambioke.com- Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid, pada Rabu (4/9/2024), mengunjungi sekretariat Karang Taruna Kabupaten Batanghari Jambi yang berlokasi di Kelurahan Rengas Condong.

Kunjungan ajang silaturahmi itu sekaligus memberikan semangat kepada pengurus karang taruna kabupaten Batanghari agar terus memberikan pembinaan kepada masyarakat. “Saya berharap, Karang Taruna Batanghari tetap berjaya. Kembangkan sayap sampai ke pedesaan,”kata ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid.

Kunjungan Ketua Karang Taruna Provinsi disambut langsung oleh Ketua Karang Taruna Batanghari Ahmad Wildan yang didampingi Sekretarisnya Septa Randika, Wakil Ketua Mahpud dan Bendahara Pratiwi Resti Amalia serta pengurus Karang Taruna Batanghari lainnya.

Ahmad Wildan selaku Ketua Karang Taruna Batanghari mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid beserta rombongan.

“Kami pengurus Karang Taruna Batanghari mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua Karang Taruna Provinsi. Terimakasih juga atas nasihat dan sarannya, semoga kedepan Karang Taruna Batanghari semakin jaya dan berkembang,”ujar Ahmad Wildan.

Didepan pengurus Karang Taruna Batanghari, Ahmad Wildan menegaskan, peran karang Taruna dalam Pembangunan Desa sangat strategis. “Anak-anak muda berpotensi perlu didata dan dikembangkan bakat serta minatnya agar anak-anak muda kedepannya mampu menjadi agen Perubahan ditengah masyarakat,”tegas Wildan.

Untuk diketahui, Karang Taruna adalah organisasi sosial yang bergerak di bidang kepemudaan. Karang Taruna juga sebagai wadah pembinaan masyarakat dalam upaya pengembangan kegiatan ekonomis produktif dengan mendayagunakan semua potensi yang tersedia di lingkungan.

Baik sumber daya manusia sendiri maupun dari sumber daya alam yang telah ada. Selain itu Karang Taruna didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, misalnya dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, ketrampilan, keagamaan hingga kesenian.

Penulis: Raden Suhur Alqodrie 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.