Wabup Bakhtiar Tutup Pelatihan Satlinmas se-kecamatan Mersam

oleh -13 Dilihat

Jambioke.com- Wakil Bupati (Wabup) Batanghari, H. Bakhtiar, SP melakukan Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Mersam tahun 2024. Acara bertempat di aula Kantor Kecamatan Mersam, Rabu (21/08/2024).

Pada saat itu, anggota Satlinmas se-Kecamatan Mersam yang dikukuhkan sebanyak 90 orang, terdiri dari 1 kelurahan dan 17 desa dalam lingkup Kecamatan Mersam. Anggota Satlinmas mengikuti pelatihan ini guna peningkatan kompetensi dan SDM secara pribadi. Hal ini berbanding lurus dengan perkembangan saat ini. Peran kerja anggota Satlinmas turut menjaga ketertiban dan keamanan, dalam hal ini lingkup kerja di desa masing-masing. Di sini sinergisitas anggota Satlinmas dan TNI/Polri diharap lebih berkaitan serta kesinambungan.

Wabup Bakhtiar berharap dengan pelatihan ini dapat menambah pedoman pandangan anggota Satlinmas dengan perkembangan zaman kekinian. Wabup Bakhtiar menegaskan bahwa anggota Satlinmas juga harus cermat dan tanggap dalam kondisi yang terjadi di masyarakat, dan juga membantu keberlangsungan dan kelancaran suatu kegiatan yang ada di desa tersebut. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.