Bupati Fadhil Arief Hadiri Pembukaan MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan Pemayung

oleh -20 Dilihat

Jambioke.com- Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE menghadiri pembukaan MTQ Ke-XXIX tingkat Kecamatan Pemayung tahun 2024, yang dilaksanakan di Desa Serasah, Selasa (20/08/2024). Kedatangan Bupati Fadhil disambut hangat oleh masyarakat Kecamatan Pemayung.

Bupati Fadhil dalam arahannya mengatakan, kita semua memiliki kewajiban dan amanah untuk mendidik generasi kita, bagaimana membuat SDM-nya baik dari semua aspek, baik secara fisik maupun batinnya. MTQ merupakan momentum dalam penataan batin dan keseimbangan antara fisik dan batin akan melahirkan sesuatu yang baik.

Bupati Fadhil memberi apresiasi atas terlaksananya MTQ ke-XXIX tingkat Kecamatan Pemayung di Desa Serasah, dengan bergotong royong dan bahu membahu untuk menyukseskannya. “Sikap membangun dari tingkat bawah merupakan fondasi untuk berkembang dan meningkatnya perubahan-perubahan Kabupaten Batanghari. Masyarakat Batanghari yang jadi aktor penting dalam perubahan tersebut,” ujarnya.

Diakui Bupati Fadhil, dengan waktu kurang lebih 3 tahun, perkembangan Batanghari belum mencapai kesempurnaan secara luas. “Perkembangan perubahan kabupaten secara menyeluruh perlu kita semua bahu-membahu dan bergotong royong dalam mewujudkan apa yang kita harapkan bersama demi Batanghari lebih baik di kemudian hari,” ajaknya.

No More Posts Available.

No more pages to load.