Romi – Sudirman Pastikan ‘Macet’ Batubara Tidak Ada Lagi, Jika Terpilih Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 

oleh -49 Dilihat

Jambioke.com- Orasi politik pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Romi – Sudirman, pada acara pelantikan Tim Koalisi dan Tim Pemenangan yang digelar di Gedung Pemuda Muarabulian Kabupaten Batanghari, Kamis (26/9/2024), paslon Cagub dan Cawagub dalam orasinya jualan ‘Macet’.

Cagub Jambi H. Romi Haryanto, SE, dalam orasinya menegaskan, jika diizinkan Allah SWT dirinya dan Letjen TNI (Purn) Dr H Sudirman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, paslon Cagub dan Cawagub ini berjanji akan mengatasi kemacetan akibat angkutan Batubara di Jambi, khususnya di wilayah Kabupaten Batanghari.

“Insya Allah, jika kami terpilih menjadi pemimpin Jambi, kami pastikan macet Batubara tidak ada lagi. Dengan catatan, pemegang kebijakan tidak boleh masuk dalam komplik Batubara. Jika nanti Insya Allah kami yang terpilih, saya pastikan, kami berdua tidak akan masuk dalam lingkaran bisnis Batubara,”tegas Romi dalam orasi politik nya di Gedung Pemuda Muarabulian.

Pada acara pelantikan tim Koalisi dan tim pemenangan Romi – Sudirman, antusias masyarakat Batanghari membeludak. Pantauan dilapangan menyebutkan, ribuan masyarakat menghadiri acara tersebut diluar dugaan. Kehadiran ribuan masyarakat bentuk kepedulian untuk memenangkan paslon Cagub dan Cawagub Romi – Sudirman pada Pilgub mendatang.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.