Ketua Karang Taruna Batanghari Hadiri Muscab VI HIPMI

oleh -30 Dilihat

Jambioke.com- Ketua Karang Taruna Kabupaten Batanghari Ahmad Wildan, menghadiri Muscab VI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Batanghari periode 2024-2027. Acara tersebut digelar diruang kaca rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (30/9/2024).

Pada acara tersebut, Struktur Kepengurusan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Batang Hari resmi dilantik.

Khairul Fadli, pada Muscab VI BPC HIPMI Batanghari terpilih secara aklamasi untuk memimpin HIPMI Batanghari periode 2024-2027.

Pelantikan pengurus BPC HIPMI tersebut langsung dihadiri Pjs Bupati Batang Hari Drs M Arif Budiman, selain itu juga hadir Ketua Umum BPD HIPMI Jambi Diza Aljhosa Hajrin, beserta pengurus HIPMI Provinsi.

Selain itu tampak hadir juga, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua dan Sekertaris Koni Batang Hari, seluruh pengurus dan anggota HIPMI Batang Hari yang akan dilantik serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan pelantikan pengurus HIPMI kali ini mengusung tema “Sinergitas HIPMI dan Pemerintahan Daerah Dalam Menumbuhkan Wirausaha Muda Untuk Memacu Pertumbuhan Ekonomi”

Dalam sambutannya ketua terpilih Khairul Fadli menyampaikan akan berkomitmen menjaga, membina dan mengembangkan pelaku usaha muda khusunya di Kabupaten Batang Hari.

“Kami juga berkomitmen untuk membangun ekosistem wirausaha dengan baik melalui berbagai program demi memperkuat kolaborasi dan solidaritas pengusaha muda yang kreatif dan berinovasi,” Ujarnya.

Ketum BPC HIPMI Batang Hari itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menuangkan waktu untuk menghadiri kegiatan pelantikan tersebut.

” Terimakasih juga kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan ruang bagi kami untuk mengadakan kegiatan pelantikan ini, dan semoga kita selalu bisa bersinergi dalam hal perekonomian di Kabupaten Batang Hari, ” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Pjs Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus BPC HIPMI yang baru semoga dapat menumbuhkan pengusaha muda yang kreatif dan berinovasi.

“Mudah – mudahan para pengurus HIPMI yang baru saja dilantik ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah sehingga dapat membangun jiwa usaha yang baru serta dapat mengembangkan ekonomi kerakyatan dalam rangka menunjang program Batang Hari Tangguh,”tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.