Jambore PKK Ditutup, Ini Pesan Fadhil Arief

oleh -18 Dilihat

Jambioke.com- Sejak dibangunnya objek wisata Aek Meliuk yang dekat Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari tidak pernah sepi dikunjungi masyarakat.

Tidak hanya itu saja, di lokasi tersebut seringkali kali dijadikan berbagai kegiatan, baik dari Pemerintah Kabupaten Batanghari maupun swasta.

Seperti salah satu kegiatan PKK Kabupaten Batanghari, yang dibuka oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Dihadapan Kader PKK, Fadhil Arief menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kader PKK di Kecamatan dalam Kabupaten Batanghari atas partisipasinya, telah mengikuti rangkaian Jambore Kader TP-PKK dari pembukaan hingga saat ini.

“Semoga kita bisa di biasakan untuk keluar daru zona nyaman, agar bisa berkreatif membantu masyarakat, perubahan zaman harus kita ikuti, dengan perubahan zaman semoga ini menjadi trigger untuk kebaikan hidup kita,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim PKK Zulva menyatakan, gerakan PKK selama ini tidak pernah mengalami pasang surut seiring dengan perkembangan pembangunan sesuai dengan prinsip pengabdian dan sebagai relawan.

“Momentum ini diharapkan tim di semua tingkatan bahu membahu untuk memberikan pemahaman bagi seluruh keluarga di indonesia serta lingkungan bahwa keluarga dan lingkungan kita harus bisa menjadi benteng pertama masyarakat aman,nyaman dan damai,” ajak Zulva.

Fadhil Arief juga menyebutkan, semoga kegiatan ini akan memberi manfaat dalam pembinaan pada keluarga dan .asyarakat.

Turut hadir Pabung beserta istri, Kepala OPD, para Camat dan seluruh Kader PKK Kabupaten Batanghari.

No More Posts Available.

No more pages to load.