Warga Resah, Ada Gerombolan Remaja Bersenjata Disimpang Aro

oleh -11 Dilihat

Jambioke.com- Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok remaja bersenjata tajam di Kabupaten batang hari, Kejadian ini pun membuat masyarakat resah.

Dilihat pada Minggu malam dalam video tersebut terlihat sekelompok remaja dengan jumlah puluhan orang. Mereka terlihat sedang berkumpul di sebuah jalan di simpang aro saat malam hari.

Dalam tawuran tersebut segerombolan bilang,” kampung ayam dan kampung anjing,”

Masih dilihat dari video yang sama, para remaja itu juga nampak membawa berbagai jenis senjata tajam. Seperti celurit dan beberapa jenis senjata tajam lainnya.

Berdasarkan video warga sekitar peristiwa itu terjadi di simpang aro kelurahan teratai , Kecamatan muara Bulian, Kabupaten Batang hari.

Video viral yang merekam aksi gerombolan remaja itu pun banyak mendapat komentar dari masyarakat. Banyak warga yang mengaku resah atas adanya aksi dari para remaja tersebut.

Bagaimana tidak, dalam video yang beredar, terlihat para remaja terlihat sedang berkumpul di tengah jalan sambil menenteng berbagai macam senjata tajam.

“Hati-hati kalau lewat ,Baru-baru ini banyak anak geng yang meresahkan warga di jalan,” ketangkap baru nangis begitu keterangan yang tertera dalam video viral tersebut.

Sampai berita ini di tayangkan belum ada tindakan tegas dari aparat hukum kabupaten Batanghari.

No More Posts Available.

No more pages to load.