Dampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Ahmad Wildan Turut Menghadiri BBKT Tingkat Nasional 2024

oleh -13 Dilihat

Jambioke.com- Pada kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tingkat Nasional Se-indonesia sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT – ke 64) Karang Taruna yang dilaksanakan dari tanggal 14-16 Oktober 2024 di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan Bandung Barat. Ketua Karang Taruna kabupaten Batanghari Ahmad Wildan, turut hadir mendampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid SH.

Hadir juga pada acara tersebut, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Jambi Kemas A. Somad beserta sejumlah pengurus Karang Taruna Provinsi Jambi. Bahkan terlihat hadir Pj Bupati Kabupaten Sarolangun Dr. Bahri yang didampingi kadis Sosial Sarolangun Helmi, ketua karang taruna Sarolangun Yunipan Pirnando dan Habibi selaku bendahara Karang Taruna kabupaten Sarolangun.

Puncak acara yakni pemberian Award terhadap pengurus hingga pembina Karang Taruna Se-indonesia. Dalam acara tersebut, pengurus karang taruna Provinsi Jambi sekaligus mewakili Gubernur Jambi Al Haris Periode 2022 – 2024, yang mendapatkan penghargaan Anugrah Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha, dalam hal ini Pj Bupati Kabupaten Sarolangun Dr. Bahri sebagai Penerima penghargaan tersebut.

“Ada dua kegiatan dalam BBKT Nasional, yakni outdoor yang merupakan agenda nasional di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan. Didalamnya ada rakernas, penyerahan award untuk para tokoh dan kepala daerah, dan kegiatan kemah bakti di Pusdikav,”kata Navid SH selaku ketua Karang Taruna Provinsi Jambi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam kemah bakti juga terdapat sejumlah sub acara seperti pembagian santunan untuk anak yatim, pembagian sembako bagi warga jompo, donor darah, expo (pameran), serta pertandingan sepak bola.

“Ada juga penyerahan makan siang kepada sekira 200 anak SD, dan akan ditutup dengan pertunjukan wayang golek untuk mendekatkan antara Karang Taruna dengan masyarakat,”tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.