Asosiasi Asuransi Umum Indonesia Provinsi Jambi Gelar Acara Puncak HUT Hari Asuransi Nasional 2024

oleh -4 Dilihat

Jambioke.com- Dalam rangka menyambut Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada tanggal 18 Oktober 2024, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Provinsi Jambi telah menyelenggarakan berbagai Kegiatan Turnamen Olahraga seperti perlombaan badminton, tennis meja, domino, mancing, mini soccer, yang mana telah diikuti oleh seluruh insan Asuransi di Provinsi Jambi.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara sebagai pengenalan asuransi, mengikat tali silahturahmi dan menumbuhkan kebersamaan antar pengurus dan anggota organisasi, yang mana pengurus dan anggota nya terdiri dari sebanyak 31 Asuransi di Provinsi Jambi yakni Asuransi Astra, ACA Asuransi, Askrindo Insurance, Asuransi Aswata, Asuransi Askrida, Asuransi Bintang, Asuransi Bumida, AXA, Asuransi Artarindo, BRINS, BCA Insurance, Asuransi Cakrawala Proteksi, Asuransi Intra Asia, Asuransi Jasindo, Jasa Raharja Insurance , Asuransi Jastan, Asuransi Sompo, Asuransi MAG, MPM Insurance, Mega Insurance, OONA Insurance, Asuransi Panfic, Asuransi Ramayana, Asuransi Raksa, Asuransi Sinarmas, Asuransi Sahabat, Tugu Pratama Insurance, Asuransi TRIPA, TOB Insurance dan Videi General Insurance.

Acara puncak HUT Hari Asuransi Nasional tersebut digelar di Taman Remaja Kota Jambi, pada Sabtu (19/10/2024). Acara ini dimulai dengan senam bersama tamu undangan dan anggota keluarga AAUI Jambi. Acara ini di hadiri oleh Pejabat Sementara (PJ) Gubernur Jambi Bapak DR. H. Sudirman SH, MH yang di wakilkan, Kepala Otortitas Jasa Keuangan ( OJK ) Provinsi Jambi Bapak Yudha Nugraha Kurata, Ketua Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia ( APPI ) Jambi Bapak Yudistira MF, Ketua AAUI Jambi Bapak Amir Hamza serta seluruh keluarga besar AAUI Jambi. Pada kata sambutan nya “ Bapak Amir Hamza berharap semoga AAUI Jambi bisa menjadi wadah untuk konsultasi bagi anggota dan masyarakat Provinsi Jambi , untuk mengenal produk – produk Asuransi umum dan mudah –mudahan kedepan bisa menjadi mitra pemerintah tentang mengedukasi kan Asuransi Umum, supaya bisa dikenal oleh masyarakat luas, dan semoga AAUI Jambi semakin jaya, semakin kompak dan selalu berkembang di Provinsi Jambi.

Setelah kata sambutan yang telah diberikan, dilanjutkan secara bersama pelepasan balon ke udara yang dilepas oleh Ketua AAUI Jambi dan didampingi oleh seluruh tamu undangan dan para anggota, dengan harapan agar setiap tahun nya AAUI Jambi dapat memajukan industri Asuransi yang lebih kuat dan sehat sehingga dapat terus berkembang.

Selanjut nya acara puncak HUT Hari Asuransi Nasional ini dimeriahkan oleh Band dan penampilan ajang AAUI Idol yang merupakan salah satu dari rangkaian perlombaan yang diadakan, serta pengumuman dan pemberiaan hadiah bagi para pemenang lomba yang diikuti oleh seluruh peserta lomba dari setiap perwakilan Instansi Asuransi. Tak lupa pula panitia penyelenggara menyiapkan berbagai doorprize menarik untuk para anggota AAUI Jambi yang telah hadir.

Pada penutup acara para panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih atas peran serta teman – teman semua di perasuransiaan Jambi ,panitia berharap semoga AAUI Jambi makin maju jaya dan kompak selalu dan mudah-mudahan tahun depan untuk acara nya semakin meriah.

No More Posts Available.

No more pages to load.